luxdomini.net

3 Tips Berbelanja Perlengkapan Olahraga di Sports Direct

Ritel olahraga terkemuka di Eropa, Sports Direct membuka toko pertamanya di Indonesia yang terletak di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024).
Lihat Foto

- Sports Direct membuka toko pertamanya di Indonesia yang terletak di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024).

Pembukaan ritel olahraga terkemuka di Eropa milik Frasers Group ini bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Melalui kemitraan tersebut, toko-toko Sports Direct akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan utama di seluruh Indonesia yang memberikan pengalaman belanja terbaik, khususnya bagi para sports enthusiast.

Baca juga:

Beberapa merek olahraga ternama pun bisa ditemui di Sports Direct seperti Nike, adidas, Puma, Under Armour, New Balance, dan ASICS.

Untuk pertama kalinya, banyak merek global yang dimiliki oleh Frasers Group juga akan tersedia bagi konsumen Indonesia, termasuk Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, USA
Pro, dan lainnya.

"Toko ini menjadi yang terbesar di Indonesia sehingga pengunjung bisa memilih beragam produk dengan keperluannya masinng-masing," kata Chief Executive Officer Frasers Group, Michael Murray saat acara pembukaan toko, Kamis.

Menurutnya, di toko ini, orang-orang bisa menemukan area untuk gaya hidup, serta beragam keperluan untuk berolahraga dengan banyak merek dan cabang olahraga.

Tips belanja perlengkapan olahraga di Sports Direct

pun mendapatkan kesempatan untuk berkunjung langsung ke toko Sports Direct dan merangkum beberapa tips berbelanja sebagai berikut:

1. Mencatat perlengkapan yang akan dibeli

Di toko Sports Direct ada beragam merek dari cabang olahraga yang berbeda-beda.

Di sini kita bisa menemukan beragam perlengkapan olahraga, mulai dari lari, basket, bulu tangkis, sepak bola, hingga rugby.

Jadi, pastikan untuk mencatat keperluan atau perlengkapan olahraga yang hendak kita beli agar tidak bingung.

Baca juga: Hanya 4 Menit Olahraga Bisa Membantu Kesehatan Otak

Presiden Direktur MAPA, Nicholas Jones mengatakan, Kota Kasablanka Mall menjadi rumah bagi olahraga.

Pengunjung yang datang ke sini pun rata-rata sangat suka berolahraga dan memiliki gaya hidup yang aktif.

Sehingga, pihaknya menyediakan kebutuhan untuk mereka agar tidak hanya hanya merasa lebih baik tetapi juga tampil lebih baik.

"Ada merek dan kategori baru yang mungkin sebelumnya belum ada di Indonesia. Kami ingin menyediakan apapun yang diinginkan oleh konsumen," terangnya.

Salah satu area untuk keperluan atau perlengkapan sepak bola yang di toko Sports Direct di Kota Kasablanka Mall, Kamis (25/4/2024)./RYAN SARA PRATIWI Salah satu area untuk keperluan atau perlengkapan sepak bola yang di toko Sports Direct di Kota Kasablanka Mall, Kamis (25/4/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat