luxdomini.net

Samsonite Hadirkan Pop-up Event di Jakarta

Samsonite menggelar pop-up event di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan mulai Senin (24/6/2024) hingga Jumat (7/7/2024).
Lihat Foto

Brand koper Samsonite menggelar pop-up event di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan mulai Senin (24/6/2024) hingga Jumat (7/7/2024).

Dalam pop-up event tersebut, konsumen tidak hanya dapat mengenal lebih jauh produk terbaru dari lini signature Samsonite EVOA, EVOA Z, tetapi juga merasakan pengalaman memilih koper untuk perjalanan yang berkesan.

Sebagai informasi, aktivitas pop-up tersebut merupakan acara pertama Samsonite di Indonesia pada 2024. Bertepatan dengan momen liburan, pengunjung bisa mencoba langsung keunggulan produk Samsonite EVOA Z yang menjunjung tinggi kenyamanan perjalanan, dengan sistem terpaten Aero-Trac™ Whirl Suspension Wheel hingga kait gantung terintegrasi dengan posisi strategis yang memudahkan mobilitas pengguna.

Baca juga: Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite untuk Para Traveler yang Stylish

“Pada paruh kedua 2024 ini, kami ingin menyapa sahabat Samsonite Indonesia yang selama ini telah mendukung dan menikmati beragam manfaat dan inovasi teknologi yang ditawarkan Samsonite,” ujar Country Head, PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi dalam rilis yang diterima , Jumat (28/6/2024).

Nadya turut mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir di acara pop-up dan merasakan langsung produk terbaru dari koleksi best-seller EVOA, EVOA Z yang diklaimnya cocok untuk segala medan serta cuaca.

Aktivitas pop-up  tersebut merupakan acara pertama Samsonite di Indonesia pada 2024. Dok Samsonite Aktivitas pop-up tersebut merupakan acara pertama Samsonite di Indonesia pada 2024.

Perlu diketahui, pop up event juga dirancang dengan serangkaian area uji coba untuk memberikan demonstrasi langsung terkait inovasi bagasi oleh Samsonite yang menjadikannya mitra andal perjalanan.

Salah satu area uji coba yang tersedia adalah platform yang dibuat dari semen asli, seperti paving block untuk memberikan pengalaman saat membawa koper di jalanan bergelombang yang biasa ditemui saat perjalanan.

Baca juga: Samsonite Rilis Koper Berbahan Plastik Daur Ulang

Melalui demonstrasi di platform tersebut, pengunjung dapat merasakan keunggulan inovasi Aero-Trac™ Whirl Suspension Wheel/roda bagasi oleh Samsonite yang secara efektif meminimalkan getaran serta memberikan stabilitas dan kemampuan manuver terbaik saat mendorong koper agar meluncur dengan mudah di permukaan apa pun.

Tidak hanya itu, inovasi tersebut juga mampu meminimalkan kebisingan saat mendorong koper. Aspek tersebut tentunya akan mempermudah perpindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya dan memberikan kenyamanan maksimal saat perjalanan.

“Di era di mana pelancong Indonesia semakin giat untuk menjelajah ragam destinasi dalam satu perjalanan, baik untuk berwisata maupun bisnis, kami mengerti pentingnya memiliki bagasi yang dapat diandalkan. Samsonite EVOA Z dengan inovasi fitur dan teknologi yang dipatenkan, hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Kini, masyarakat Indonesia bisa bepergian dengan nyaman dan fokus menciptakan momen-momen berkesan,” paparnya.

Informais lebih lanjut, cek Instagram @samsonite_indonesia, Facebook @Samsonite.id atau kunjungi www.samsonite.co.id.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat