luxdomini.net

Tasya Farasya Bagikan Kiat Sukses Atasi Masalah Kulit di Wajah

TANGKAP LAYAR INSTAGRAM @tasyafarasya
Lihat Foto


- Sebagai seorang beauty influencer, Tasya Farasya menjadi sumber inspirasi bagi jutaan pengikutnya dalam hal perawatan kulit wajah.

Namun, Tasya juga menghadapi tantangan yang tidak banyak diketahui orang yaitu masalah kulit yang timbul akibat eksperimennya dengan berbagai produk kecantikan.

Tasya dengan jujur mengungkapkan perjuangannya dalam menangani berbagai masalah kulit yang dihadapi.

"Pastinya pernah banget mengalami masalah wajah karena aku mencoba berbagai macam produk yang mana berkaitan dengan pekerjaan," kata Tasya di Press Conference "Level Up Cleansing Game with Wardah NMF Amino" di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (09/06/2024).

Baca juga: Double Cleansing ala Tasya Farasya, Rahasia Kulit Sehat dan Bersih

Kartika Tirta Putri - Head of Wardah Brand Building, Tasya Farasya - Beauty Influencer, dr. Farhan Zubedi - Medical Doctor & Health Influencer di Press Conference Level Up Cleansing Game with WARDAH NMF AMINO, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (09/06/2024)./NAZLA UFAIRA SABRI Kartika Tirta Putri - Head of Wardah Brand Building, Tasya Farasya - Beauty Influencer, dr. Farhan Zubedi - Medical Doctor & Health Influencer di Press Conference Level Up Cleansing Game with WARDAH NMF AMINO, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (09/06/2024).

Influencer yang terkenal dengan label “Tasya Farasya Approved” ini tidak jarang mengalami berbagai masalah kulit, mulai dari kemerahan, beruntusan, hingga kulit terbakar akibat produk yang tidak cocok.

Bahkan, masalah chicken skin yang parah pun pernah dialaminya setelah pulang dari luar negeri.

Tetapi, di balik setiap kesulitan, ia selalu menemukan pelajaran yang berharga.

Tasya membagikan pengalaman pribadinya yang mengarah pada penemuan solusi yang tepat.

"Buat aku solusinya yaitu balik lagi ke basic skincare," ungkapnya.

Mengakui kesalahannya ketika terlalu sering melakukan eksfoliasi, Tasya menyadari bahwa yang ia butuhkan adalah perawatan yang lembut dan memperkuat lapisan kulit.

"Waktu itu aku pernah salah kaprah, aku kira karena aku lagi chicken skin jadi aku eksfoliasi terus mukanya. Ternyata itu malah memperparah keadaan, jadi dari pengalaman itu yang aku butuhkan itu ternyata moisturizer,” tambah Tasya.

Baca juga: 7 Tips Merawat Kulit Wajah agar Terlihat Awet Muda

Melalui cerita pengalamannya, Tasya menekankan pentingnya pendekatan yang sederhana namun tepat dalam merawat kulit wajah.

"Jadi karena itu aku balik ke basic skincare seperti facial wash, moisturizer, dan sunscreen untuk pagi hari," paparnya.

Walaupun tetap melakukan eksfoliasi tapi Tasya mengurangi frekuensi eksfoliasi menjadi hanya dua hingga tiga kali seminggu, kulit Tasya pun kembali pulih secara alami.

Tidak hanya menunjukkan ketekunan dalam menangani masalah kulitnya, tetapi Tasya juga mengajarkan pentingnya kesabaran dan konsistensi dalam perawatan kulit.

"Setelah melakukannya, alhamdulillah kulit aku back to normal," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat